Semua itu berawal dari MIMPI.....

Selasa, 13 Maret 2012

Puisi: kau ? aku ?

keram bibir ku melontarkan kata kata indak bak Chairul Anwar teruntuk seorang pemeran sandiwara sepertimu.
lentik bulu mataku lepas beriring letih berkedip ke mata sejuta arah mu.
lelah kaki ku menelusuri kebun ilalang tinggi penuh tanya dibalik telapak dusta mu.
kaku jemari ku mencengkram tangan nista mu yang terbakar api amarah dari makhluk seperti dia, aku, mereka, kita.

hei kau.
kau ? ya, aku.
terkadang ku mengamuk dan jijik melihat orang seperti kau !
kau  ? aku tidaklah merenggut tiap gerbang orang menuju langkah fantasi mu..
aku hanya menarik dahulu hak dari tanganmu.
kau ? sok berupaya menjadi aku padahal kau hanyalah banci tak tau diri.
aku ? kaulah yang malu berupaya menahan diri dari lonjakan kepercayaan diri yang tak dimengerti.
kau ? keterlaluannya aku mencari cari celah diantara kau.
aku ? kau lah yang tertatih mencari aku dari berbagai kau.
cari lah aku.. diantarai kau, kau dan kau.

maka kau akan tau..
siapa aku ? bukan kau.
ya, kau.. lelaki dibalik cermin.
aku ? kau didepan cermin.

:(

Al Anas
17-10-11
9.44 PM

0 komentar:

Posting Komentar